Polresta Banyuwangi bersama IMM Banyuwangi dan ITBM Banyuwangi Menyelenggarakan Vaksinasi Covid19 kepada Mahasiswa dan Masyarakat Umum

Institut Teknologi dan Bisnis Muhammadiyah Banyuwangi (ITBM Banyuwangi) sebagai perguruan tinggi di kabupaten Banyuwangi memiliki peran dalam penanganan covid19. Salah satu bentuk peran tersebut adalah berupa kegiatan vakasinasi covid19 dengan peserta mahasiswa dan masyarakat umum. Kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat kolaborasi antara ITBM Banyuwangi, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Banyuwangi, dan Polresta Banyuwangi. Detail kegiatan vaksinasi tersbut adalah sebagai berikut:

Bentuk kegiatan                      : Vaksinasi covid19
Jumlah peserta vaksinasi     : 144 orang (mahasiswa dan masyarakat umum)
Penyelenggara                        : Kolaborasi ITBM Banyuwangi, IMM, dan Polresta Banyuwangi
Tempat dan tanggal               : Kampus ITBM Banyuwangi, 31 Juli 2021

Sambutan Rektor ITBM Banyuwangi dalam pembukaan kegiatan vaksinasi covid19 di kampus ITBM Banyuwangi
Sambutan Kapolsek Genteng mewakili Polresta Banyuwangi dalam pembukaan kegiatan vaksinasi covid19 di kampus ITBM Banyuwangi

Kegiatan vaksinasi dimulai pukul 08.30 WIB dan diawali dengan sambutan dari Rektor ITBM Banyuwangi, H. Nawachid, M.Pd. dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih kepada Polresta Banyuwangi dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Banyuwangi telah menyelenggarakan keggiatan vaksinasi covid19 di lingkungan kampus ITBM Banyuwangi. dalam kegiatan ini, diharapkan penaggulangan wabah covid19 segera dapat diatasi dan mahasiswa dapat segera melakukan proses pembelajaran sebagaimana mestinya. 

Kapolsek Genteng yang dalam hal ini mewakili dari pihak Polresta Banyuwangi juga menyampaikan terima kasih kepada IMM Banyuwangi dan ITBM Banyuwangi atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar tentunya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Antusias mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di banyuwangi dan masyarakat sangatlah tinggi. Mereka berharap dengan adanya vaksinasi covid19 ini mereka mampu bertahan dari serangan virus yang mematikan ini. 

 

Pemeriksaan kondisi kesehatan peserta sebelum dilakukan vaksinasi covid19 di kampus ITBM Banyuwangi
Proses vaksinasi covid19 kepada peserta di kampus ITBM Banyuwangi
Proses vaksinasi covid19 kepada peserta di kampus ITBM Banyuwangi
Penyerahan surat tanda telah divaksin covid19 kepada peserta vaksinasi di kampus ITBM Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *